5 pria tertampan dan terseksi di indonesia 2012



 5 pria tertampan dan terseksi di indonesia 2012- sebelumnya kami merilis 5 pria terkeren di indonesia 2011, dan sekarang ini kami menerbitkan 5 pria tertampan dan terseksi di indonesia 2012. pria keren dan tampan 2012 ini kami pilih karena berkat pilihan masyarakat. pria seksi ini memang pria pria idola 2012.
inilah pria tertampan tahun 2012
1.  ariel peterpan
Biografi :

Ariel akrap dengan nama Ariel Peterpan, terlahir dengan nama Nazril Irham di Pangkalan Brandan, 16 September 1981 dengan tiga bersaudara. Nama Ariel melejit setelah sukses sebagai vokalis grup musik Peterpan, bersama personil lainya, Andika Naliputra Wirahardja (Andika), Mohammad Kautsar Hikmat (Uki), Ilsyah Ryan Reza (Reza), Loekman Hakim dan Indra.

Konon lagu Menunggumu yang dibawakannya berkolaborasi bersama Chrisye adalah karyanya saat masih duduk di Sekolah Menengah Umum (SMU), sebelum sahabatnya, Andika selaku pendiri Peterpan, kemudian mengajaknya untuk bergabung dalam band tersebut. Ariel yang pernah menjadi mahasiswa Universitas Parahiyangan Bandung itu, semakin sukses bersama kesuksesan album-album Peterpan.

Terkait kehidupan pribadi, Ariel adalah istri dari Sarah Amalia, perempuan yang masih memiliki hubungan famili dengan DJ Winky Wiryawan. Pernikahan mereka saat itu mengundang kontroversial dan pemberitaan media. Amelia yang saat itu hamil menuntut tangungjawab Ariel untuk dinikahi. Tak kurang usaha Winky Wiryawan turut berbicara di media untuk 'mendesak' ayah dari Alleia Anata itu.

Kini rumah tangga pria yang pernah diisyukan dekat dengan bintang Luna Maya itu, tengah menghadapi kemelut. Meski belum pasti, pria yang pernah dikaitkan atas perceraian rumah tangga Andara Early-Ferry ME itu, dituduh memiliki wanita idaman lain


2.ian immanuel

 pria bernama lengkap christian immanuel sianturi ini di nobatkan sebagai pria ter keren di indonesia. di usia yang genap 19 tahun ini dia masih menyelesaikan studinya di Politeknik Negeri medan.
selain seorang pelajar, dia juga pemilik sebuah website terkemuka di indonesia.
profil lengkap.
nama : christian immanuel sianturi
tempat tanggal lahir : siborongborong, 31 desember 1993
 SMP : SMP Negeri 1 siborongborong
SMA : SMA Dharma Pancasila, medan
P.T : Politeknik Negeri Medan
anak ke : 1 dari 3 bersaudara



3. Vino G Bastian
Aktor Tertampan dan Terseksi
Vino G Bastian, lahir di Jakarta, 24 Maret 1982, mengawali karirnya sebagai bintang model dan kemudian melebarkan sayap, mengikuti kasting film 30 HARI MENCARI CINTA (2004), yang sekaligus menjadi debut filmnya.

4. Kristian Sugiono
Aktor tampan dan seksi
Christian Sugiono lahir di Jakarta, 25 Februari 1981. Dalam dunia hiburan Tian, demikian biasa dipanggil dikenal sebagai aktor film, aktor sinetron dan bintang iklan sejumlah produk.

Karirnya di dunia hiburan dimulai Tian ketika masih menempuh pendidikan di SMU, dengan menjadi cover majalah Hai pada 1997, menjadi model fashion, catwalk, bintang iklan dan klip video.


5. Indra L Brugman
Aktor tampan dan seksi
Indra Lesmana Bruggman lebih populer dengan Indra L. Bruggman. Lajang berdarah Belanda-Sunda ini lahir di Tasikmalaya, 8 Mei 1981.

Sejak masih sekolah dasar, Indra telah sering menjuarai lomba peragaan busana di kota kelahirannya.

Saat di bangku sekolah menengah pertama tepatnya pada tahun 1995, Indra mengikuti ajang pemilihan coverboy Aneka dan berhasil menjadi salah satu finalis.

Tak lama setelah itu, Indra memutuskan untuk hijrah ke Jakarta. Ia kemudian mengikuti casting dan langsung terpilih menjadi pemeran utama sinetron JINNY OH JINNY produksi Multivision Plus, bersama Diana Pungky.

Share this post :

+ komentar + 1 komentar

9 Agustus 2017 pukul 04.54

wah mantap gan artikenya.
kunjungi juga www.probet88.com

Posting Komentar

Popular Post

NONTON TV ONLINE

Image Hosting banner
 
Support : Creating Website | christian immanuel sianturi | dagon community
Copyright © 2012. Lucu unik dan menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by christian immanuel sianturi
Proudly powered by dagon community